Category Archives: Mahasiswa

Jurusan Kimia Mengirim Wakilnya pada “The 5th ASEAN Synchrotron Science Camp 2016″

slri150logo newJurusan Kimia FMIPA Unpatti kembali mengirimkan wakilnya pada ajang tahunan ASEAN Synchrotron Science Camp yang diselenggarakan oleh The Synchrotron Light Research Institute (Public Organization) (SLRI) di bawah Kementerian Sains dan Teknologi Thailand yang berlokasi di Nakhon Ratchasima, Thailand. Tahun ini mahasiswa jurusan kimia atas nama Muliana (2012-78-043) mewakili Universitas Pattimura sebagai peserta pada “The 5th ASEAN Synchrotron Science Camp 2016″ yang akan berlangsung pada tanggal 14-18 November 2016.

Info Baru Untuk CPNS Baru

Info untuk CPNS yang baru lulus 2013.

Menindak lanjuti Surat Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 0453/MPK.A/RHS/KP/2014 Tanggal 25 Februari 2014 mengenai pengumuman hasil seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) TA 2013 di lingkungan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, bersama ini kami mengundang para peserta yang telah dinyatakan lulus seleksi tersebut untuk lapor diri dan melakukan pemberkasan kelengkapan dokumen sesuai pedoman Peraturan Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Nomor 9 Tahun 2012.

Klik di sini untuk mengunduh revisi  daftar persyaratan dokumen yang harus dilengkapi (pemberkasan)

Atas perhatian dan kerjasamanya , kami ucapkan terimakasih.

Panitia Penerimaan CPNS Ditjen Pendidikan Tinggi

Maret 2014, Pemerintah Buka Lowongan 100 Ribu CPNS

Berikut ini kami copykan berita dari liputan6.com.

Kabar gembira bagi Anda yang berminat menjadi pegawai negeri sipil (PNS). Pada Maret 2014, pemerintah kembali membuka lowongan calon pegawai negeri sipil (CPNS). Tak tanggung-tanggung, jumlah CPNS yang dicari sebanyak 100 ribu orang.
“Tahun ini buka 100 ribu lowongan. Maret sudah dibuka,” kata Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Azwar Abubakar saat berkunjung ke kantor Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Rabu (22/1/2014). Azwar menjelaskan, pembukaan lowongan CPNS pada tahun ini memang lebih cepat dari tahun lalu. Jika Maret dibuka, Azwar memprediksi proses seleksi CPNS bisa digelar sekitar Juni atau Juli sehingga pada Oktober peserta yang lolos seleksi sudah bisa diangkat.